Senin, 23 Juni 2014

Jokowi: Jangan Dipikir Badan Kurus Saya Penakut

Capres Joko Widodo (Jokowi) memperingatkan agar lawan politiknya tidak main fitnah dalam kampanye pemilihan presiden (pilpres). Dia mengaku tidak takut dan siap menghadapinya.
"Kalau saya hitung sudah ada 23 isu jelek tentang saya. Untung saya sabar. Tapi sabar kan ada batasnya. Kalau terus-terusan dijelek-jelekkan ya akan kita lawan. Jangan dipikir badan saya kurus lalu saya dikira penakut.
Ndak," kata Jokowi di hadapan ribuan warga transmigran di Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, seperti dilansir dari Antara, Senin (23/6/2014).
Jokowi tiba di Bandara Supadio Pontianak sekitar pukul 15.45 WIB. Jokowi disambut dan diberi kopiah dan syal manik-manik khas Suku Dayak warna oranye dan kuning. Jokowi langsung menuju Rasau Jaya untuk menemui warga transmigran.
Selanjutnya, Jokowi menghadiri konsolidasi tim pemenangan dengan tokoh masyarakat di Gedung PCC, Pontianak. Setelah itu, Jokowi menuju Rumah Adat Pontianak untuk bertemu relawan.
Jokowi juga akan berkunjung ke kediaman KH Alwi Wahab di Jalan Wahid Hasyim, kemudian bersilaturahim dengan 1.500 kiai se-Kalimantan Barat.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar