Sabtu, 15 Maret 2014

Rizal Ramli Kagum dengan Sikap Megawati

Tokoh nasional Rizal Ramli mengaku kagum dengan sikap yang ditunjukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang memutuskan mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres dari partai yang dipimpinnya.
"Saya kenal baik dengan Mbak Mega dan teman-teman PDIP. Saya salut dengan Mbak Mega yang legowo mencalonkan kader mudanya. Mudah-mudahan diikuti calon lain," ucap Rizal di sela-sela menjadi pembicara dalam Mimbar Pemimpin Indonesia (MIMPI) di Gedung IKA UNPAD Jalan Singaperbangsa Kota Bandung, Sabtu (15/3/2014).
Menurut Rizal, penunjukan Jokowi sudah tepat karena Gubernur DKI Jakarta tersebut figur rendah hati dan berhasil merebut simpati rakyat. "Memang betul sekarang muncul pertanyaan bagaimana bisa mimpi rakyat Indonesia jadi realitas oleh Jokowi," katanya.
Kalau terpilih menjadi presiden, Rizal berpesan kepada Jokowi agar menjadi pemimpin operasional. Cukup bagus ada kandidat rakyat seperti Jokowi, tetapi ada kepemimpinan operasional agar mimpi jadi kenyataan.
"Sekarang banyak mimpi Indonesia lebih hebat dan baik. Mudah-mudahan kemunculan Jokowi mengubah peta politik Indonesia menjadi lebih baik," tandasnya.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar