Sabtu, 15 Maret 2014

Jokowi Diam-diam Kunjungi Empat Orang Penting

Kegiatan Joko Widodo (Jokowi) semakin meningkat setelah menyatakan diri sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan. Pada hari ini saja dia harus menemui beberapa orang, sehingga rencana untuk meninjau Waduk di Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur harus tertunda.
"Muter-muter masak ditanyakan muter ke mana. Besok ajalah ke waduk (Wadung di Pondok Rangon)," jelasnya di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3/2014).
Mengenai kepergiannya yang diam-diam, Jokowi mengungkapkan bertemu dengan empat orang penting. Namun ketika ditanyai siapa yang ditemuinya, Jokowi enggan memberitahukannya.
"Tadi ada acara dadakan-dadakan banyak sekali yang ingin ketemu ketemu ketemu ya apapun harus kita layani, tokoh-tokoh tidak usah disebutkan, masak semua harus saya sebutkan," terangnya.
Seperti diketahui, Jokowi siang tadi, sekitar pukul 12.00 WIB meninggalkan kediamannya untuk melakukan rapat internal dengan PDI Perjuangan. Namun sayangnya, Jokowi tidak ingin wartawan mengikutinya.
Menurut pengamatan, Jokowi meninggalkan rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati menuju Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. Namun sesampainya di lampu merah di Jalan Diponegoro voorijder menghalangi rombongan wartawan.
"Bapak gak mau diikuti, mau ada rapat internal," jelas voorijder saat dikonfirmasi keberadaan Jokowi, Sabtu (15/3/2014).
Voorijder tidak mengetahui ke mana calon presiden dari PDI Perjuangan ini pergi. Padahal informasi awal yang didapatkan oleh voorijder mengatakan Jokowi akan menuju Waduk di Pondok Aren.
"Tadi sih bilangnya mau ke Pondok Rangon," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar