Sabtu, 15 Maret 2014

Regina Idol Akan Coblos Jokowi, Meski ...

Ditetapkannya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon presiden mendapat respon Regina Ivanova, pemenang Indonesian Idol tahun lalu. "Saya bukannya tidak ingin Jokowi jadi Presiden, tapi dia lagi benahin Jakarta," kata perempuan berusia 27 itu, Sabtu (15/3/2014).
Regina menyayangkan jika Jokowi maju, karena Jakarta sudah lebih baik di tangan bekas Wali Kota Solo itu. "Itu baru jadi Gubernur, bagaimana kalau dia jadi presiden," tuturnya. Yang dikhawatirkannya, jika masa jabatan sebagai gubernur belum selesai, dan masih banyak pekerjaan rumah yang ditinggalkan, maka akan banyak omongan negatif tentangnya.
Melihat ada beberapa pihak yang kurang setuju terhadap pilihan Jokowi, Regina berharap DKI-1 itu tetap fokus terhadap pekerjaannya. Alasannya, sosok seperti Jokowi sedang diperlukan untuk membenahi Jakarta. "Kalau bisa, Jokowi jadi gubernur aja dulu deh, saya tidak ingin dia diomongin orang," ujar Regina. Meski begitu, di dalam hati, dirinya akan mencoblos Jokowi pada Pemilihan Presiden mendatang.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar