Sabtu, 15 Maret 2014

Boy Sadikin: Jadikan Jokowi Presiden ke-7 Untuk Tuntaskan Macet dan Banjir Menahun

Ketua DPD DKI PDI Perjuangan, Boy Bernadi Sadikin meminta para kader serta caleg PDIP untuk berjuang dalam pemilu legislatif (pileg) agar partai berlambang banteng moncong putih itu bisa mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden (Capres).
"Saya harapkan seluruh rekan struktur dan kader partai, serta para Caleg, berjuang agar perolehan suara PDIP cukup untuk mencalonkan saudara Jokowi sebagai Presiden ke-7," ujar Boy dalam keterangannya, Sabtu (15/3/2014).
Putera sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu menjelaskan jika perolehan suara PDIP di pileg meningkat secara signifikan, maka hal itu akan menghasilkan terbentuknya parlemen yang kuat untuk mendukung Jokowi selaku Presiden RI dan mencapai Indonesia Hebat, sesuai tagline PDIP.
"Yakinkan diri dan keluargamu serta tetanggamu untuk memilih nomor 4 PDI Perjuangan pada tanggal 9 April 2014. Dan jaga keamanan serta silaturahim dengan tetangga," katanya.
Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI itu menyatakan pihaknya sangat memahami sikap pro dan kontra yang terjadi di masyarakat usai Jokowi resmi menjadi capres yang diusung PDIP.
"Kami tahu tidak semua menyukai kader terbaik kami, Jokowi. Kami tahu partai lain sudah punya capres sendiri. Kami ingin sampaikan bahwa Ketua Umum kami, Megawati Soekarnoputri, negarawan sejati," jelasnya.
"Tinggal mereka bisakah menjadi negarawan yang mau mendengar suara rakyat. Ayo satukan barisan rakyat. Jangan pecah belah rakyat. PDI Perjuangan nomor 4 mohon bantuan rakyat, agar pemilu legislatif bisa menjadi parlemen kuat," ujarnya lagi.
Ia menjelaskan alasan dipilihnya Jokowi justru karena sangat mencintai masyarakat Jakarta dan karena menyadari tanggungjawab yang terbatas sebagai Gubernur Jakarta.
Serta mengingat Bung Karno sebagai the founding father sekaligus Presiden Pertama RI yang meninggalkan monumen bersejarah untuk Jakarta yang berbeda dari provinsi lain.
"Maka PDI Perjuangan menugaskan saudara Jokowi merebut RI-1. Agar percepatan penyelesaian visi dan misi Gubernur mengatasi permasalahan menahun seperti banjir, macet, kesehatan, pendidikan dan lainnya dapat dituntaskan selaku Presiden RI ke-7," imbuhnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar