Jumat, 28 Februari 2014

Kunjungi Redaksi Kompas

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi ini, Jumat (28/2/2014) kembali beraktivitas dengan menggunakan sepeda bersama komunitas Bike2Work Jakarta.
Berangkat dari rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta pusat pukul 06.30 WIB, pria yang akrab disapa Jokowi ini langsung melesat dengan sepedanya. Tujuan pagi ini yakni kantor redaksi Kompas.
Jokowi bersama dengan komunitas Bike To Work mengambil rute dari Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, kemudian mampir sebentar menjemput Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Martin Hermann yang berkantor di kawasan Jalan Setia Budi.
Setelah menjemput Martin Hermann, Jokowi bersama belasan komunitas pesepeda ini langsung melesat ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.
Setibanya, Jokowi yang mengenakan kemeja bercorak sepeda ini langsung diajak ke ruang redaksi Kompas.com di lantai 5 gedung Kompas Gramedia dan disambut oleh Pemimpin Redaksi Kompas.com, Taufik Mihardja.
Diskusi dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Selama diskusi yang dihadiri sebagian besar redaksi Kompas.com maupun Kompas Gramedia Group lainnya, Jokowi membahas mengenai beberapa persoalan di Jakarta seperti kemacetan, relokasi warga serta masalah transportasi massal.
"Semua ini butuh waktu. Tidak bisa begitu saja selesai dalam waktu dekat," ujar Jokowi.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar