Jumat, 28 Februari 2014

Evaluasi Bus Wisata 3 Bulan Lagi

Bus tingkat pariwisata telah beroperasi sejak Senin (24/2). Namun, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan bus tingkat pariwisata itu masih dalam tahap uji coba. Jokowi masih ingin mendaftar kekurangan bus ini.
"Ini masih tiga bulan, masih uji coba. Masih ada koreksi, masukan, kekurangan ini. Nanti saya perintah dan diperbaiki," jelas Jokowi seusai mengunjungi Lemsaneg, di Jakarta Selatan,  Jumat (28/2/2014).
Salah satu kekurangan yang ada pada bus tersebut ada pada pengeras suara. Banyak penumpang yang mengeluhkan pengeras suara bus kurang terdengar sampai ke lantai dua.
Sementara untuk pemandu wisata, Jokowi masih melihat kinerjanya terlebih dahulu. Jika dinilai baik dan memuaskan, maka akan ditambahkan. Namun, jika masih belum, akan dilakukan evaluasi.
"Belum banyak. Kita lihat dan perbaiki ini dulu. Sudah nggak ada masalah tour guide-nya juga sudah bagus, baru tambah," tutupnya.
Seperti diketahui, bus tingkat wisata baru beroperasi Senin kemarin. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru memiliki lima bus tingkat. Pengelolaannya, diserahkan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar