Jumat, 28 Februari 2014

Jokowi Tak Hadiri Panggilan KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk koordinasi terkait pencegahan korupsi barang dan jasa yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (28/2/2014) malam.
Namun, hanya pria yang akrab disapa Jokowi itu yang absen dari undangan tersebut. "Iya (tidak hadir)," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP saat dikonfirmasi soal ketidakhadiran Jokowi.
Ketidakhadiran Jokowi diketahui ketika acara jumpa pers menyangkut koordinasi tersebut berlangsung. Terpantau, hanya Ahmad Heryawan dan Rano Karno yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di ruang auditorium kantor KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut.
Mereka tampak didampingi Kepala Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP), Mardiasmo. Adapun dari pihak KPK diwakil Wakil Ketua, Busyro Muqoddas dan Juru Bicara, Johan Budi SP.
Menurut Johan, pihak Jokowi sudah memberitahukan ketidakhadirannya itu. Pihak Jokowi sendiri diketahui mengirimkan utusan dari Inspektorat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadiri acara itu.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar