Rabu, 11 Desember 2013

PDIP: PKB Bercerminlah!

Ketua DPP PKB menyebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Jokowi yang sedang naik daun hanya pantas dicalonkan sebagai RI-2. PDIP menyarankan PKB agar bercermin.
"Kita semua harus bercermin. Ada tiga jenis ilmu, yang paling mudah itu ilmu lupa diri. Yang kedua yang baru dikuasai kalau kita belajar yaitu bela diri. Ketiga yang sering kita lupa walaupun sudah belajar adalah ilmu tahu diri," kata politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi, Rabu (11/12/2013).
Hendrawan menyadari saat ini Jokowi bersama PDIP seperti bunga yang dikeliling kumbang. Jokowi dan PDIP menarik perhatian partai dan para politikus untuk sekadar mencolek atau pun melirik-lirik. Lontaran pernyataan dari PKB dianggapnya sebagai salah satu ketertarikan PKB kepada PDIP dan Jokowi
"Kita hargai itu. Dengan mengatakan Jokowi itu pantasnya RI2 mungkin PKB ingin mengatakan RI satunya ada di stok kami. Itu untuk menunjukkan bahwa partainya juga menyiapkan kaderisasi," ujarnya.
Hendrawan menilai PKB sedang mencoba menarik minat konstituennya. Menyatakan Jokowi hanya laik sebagai RI2 sebagai bentuk hiburan bagi konstituen
"Itu pernyataan untuk menghibur konstituen," ucap anggota Komisi VI DPR ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar