Rabu, 11 Desember 2013

Waketum Gerindra: Jokowi di Atas Itu Realitas, Tapi Belum Tentu Terpilih

Survei Indo Barometer menunjukkan elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) jauh di atas capres Gerindra Prabowo Subianto. Bagi Gerindra itu realitas, tapi tak ada jaminan Jokowi terpilih menjadi presiden di 2014.
"Tadi kita lihat dengan Jokowi di atas itu merupakan realitas. Akan tetapi siapa pun yang maju belum tentu terpilih karena masyarakat yang menentukan," kata Waketum Gerindra Fadli Zon kepada wartawan di Restoran Larazeta, Jl Tebet Barat Dalam Raya no 17, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).
Gerindra masih punya optimisme Prabowo bakal menang di Pilpres 2014. Apalagi di survei yang sama, Gerindra sudah menyodok sebagai parpol nomor urut 3 di kalangan pemilih muda.
"Sangat terbuka melihat hasil kerja keras selama ini," kata Fadli.
Namun Gerindra tak memungkiri Jokowi punya kelebihan di depan masyarakat. Karena itu Jokowi juga salah satu kandidat capres yang diwaspadai di Pilpres 2014.
"Tentu dilihat dari kinerja bagus, selalu mendapat sorotan, saya kira itu faktor tidak bisa dipisahkan," katanya.
Untuk menghadapi Pemilu 2014 sendiri Gerindra akan semakin fokus konsolidasi. Gerindra juga terus menambah kekuatan di kalangan pemilih pemuda.
"Pemilih pemuda salah satu komponen terbesar. Kami juga sangat memperhatikan itu sebagai prioritas, apalagi dalam survei Indo Barometer korupsi dianggap menjadi isu utama dibandingkan isu ekonomi," tandasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar