Rabu, 11 Desember 2013

Kandidat DKI 2 Bermunculan, Jokowi: Kita Berdua Jumpalitan Urus Jakarta

Pasca jamuan makan siang di rumah Megawati, Minggu (8/12/2013) mencuat isu mengenai sosok yang akan mendampingi Ahok jika Jokowi nyapres 2014. Jokowi justru merasa itu tidak penting.
"Hah?? Kita ini sekarang sibuk ngurusin banjir dan benahin Jakarta. Pendamping apa lagi, kita kerja berdua aja jumpalitan sekarang," ungkap Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2013).
Ia enggan berbicara panjang mengenai isu siapa yang akan menduduki kursi DKI 2 jika ia dicalonkan PDIP dalam Pilpres 2013. Ia tak mau ambil pusing mengenai beberapa nama yang digadang-gadang akan duduk bersanding bersama Ahok di Balaikota nanti.
"akNgg ada (pasang-pasangan) wong kita sekarang ngurusin Jakarta. Nggak lah...Kita mau konsen realisasi anggaran sesuai target," ujarnya.
Lalu bagaimana dengan politisi yang memasangkannya dengan tokoh politik seperti JK, Mahfud MD dan beberapa nama lainnya?
"Ya nggak apa-apa. Terserah mau dipasangkan sama siapa saja, Yang penting sekarang, saya pasangannya ya Iriana. Hehehe," kelakarnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar