Senin, 11 November 2013

Ridwan Saidi Kritik "Kemesraan" Jokowi dengan Megawati

Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengkritik 'kemesraan" Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.
"Ini kunjungan partai (PDI-P) atau sebagai program dari Pemda DKI?" tanya Ridwan dalam dialog bertema "Hari Pahlawan dan Kepemimpinan 2014" di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Senin (11/11/2013).
Ridwan yang dulunya dikenal seorang politisi ini mengungkap dua kali Jokowi dan Megawati jalan bareng.
Pada 5 Oktober 2013 lalu, Jokowi dan Megawati blusukan bersama ke Waduk Pluit dan Waduk Ria Rio, Jakarta lalu dilanjutkan makan siang bersama di warung tegal.
Kemudian kebersamaan Jokowi dan Megawati depan publik terjadi kemarin ketika keduanya melakukan Konservasi Tumbuhan Lokal Bantaran Kali Ciliwung, Condet, Bale Kambang, Jakarta Timur. Yang dilanjutkan dengan menghadiri peluncuran buku politisi senior PDI-P Sabam Sirait.
"Nah kemarin ke Condet katanya mau jadiin taman budaya. Itu Condel dari dulu sudah jadi taman budaya," kata Ridwan.
Ridwan Saidi mengaku terbuka mengkritik Jokowi. "Makin lama dipromosikan Jokowi di pasar bisa jatuh kan masih lama (Pemilu). Saya kan dulu mendukung Jokowi kalau sekarang dikritik yah kan gak apa-apa," kata Ridwan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar