Senin, 11 November 2013

Jokowi Kedatangan Pemimpin Redaksi

Gubernur DKI Jakarta Joko WIdodo (Jokowi) kedatangan tamu pimpinan awak media di Balaikota, Senin (11/11/2013). Kedatangan kumpulan yang tergabung dalam Forum Pemimpin Redaksi untuk meminta izin menggelar Kongres Kebangsaan pada 10-11 Desember 2013 mendatang di Jakarta.
“Kita hanya meminta izin kepada Pak Jokowi untuk mengadakan Kongres Kebangsaan yang akan diadakan pada 10-11 Desember 2013 mendatang. Karena beliau sebagai tuan rumah,” kata Muhamad Ikhsan, Ketua Program Forum Pemred, di Balaikota, Senin (11/11/2013).
Dalam kongres akan membahas mengenai reformasi yang kebablasan serta sistem pemerintahan di Indonesia. Peserta yang diundang yakni seluruh gubernur, walikota, bupati, walikota, pemred, rektor, DPRD. “Pesertanya sebanyak 800 orang dari seluruh indonesia,” ujarnya.
Menurut Ikhsan, Jokowi menyambut baik dengan diadakannya acara tersebut. Karena Jokowi juga setuju bahwa reformasi di Indonesia sudah kebablasan. “Beliau sepakat bahwa hal ini inisiatif yang baik, bahwa reformasi sekarang sudah kebablasan, sehingga tidak terkoordinasi, antara maunya tingkat atas dan bawah,” ujarnya.
Bahkan untuk menunjukan dukungan terhadap acara ini, Jokowi akan melakukan jamuan makan malam di Balaikota DKI Jakarta untuk para peserta pada tanggal 9 Desember. “Pak Jokowi hanya akan jadi tuan rumah. Ada makan malam dengan para peserta di Balaikota. Pak Jokowi juga sebagai peserta,” ucapnya.

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar