Senin, 11 November 2013

Ketua Forum Pemred: Pertemuan dengan Jokowi Bebas Politik

Ketua Forum Pemimpin Redaksi (Pemred), Muhammad Ikhsan menegaskan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini jauh dari unsur politik.
"Ini (pertemuan) bebas dari politik. Kami hanya mengajak Jokowi sebagai tuan rumah dalam acara Kongres Kebangsaan," ujar Ikhsan di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/11/2013).
Ikhsan mengatakan, Kongres Kebangsaan rencananya akan menginventarisir mengenai permasalahan bangsa Indonesia. Setidaknya ada 15 problema yang akan dibahas.
"Misalnya persoalan otonomi daerah tingkat 1 dan 2. Kemudian masalah sistem pemerintahan apakah Presidensial atau Parlementer," ujar Ikhsan.
Ikhsan juga mengatakan akan mengundang beberapa Ketua Umum Partai Politik serta lembaga negara dalam acara tersebut. Rencananya Kongres Kebangsaan  akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 11 Desember 2013.
"Jokowi sambut baik acara ini. Beliau sepakat negara kita kebablasan di era reformasi. Menurut Jokowi, kita tidak koordinasi atas dengan bawah. Ini yang harus kita koreksi. Supaya ke depan jelas arahnya," tutur Ikhsan.

Sumber :
tribunnews.com

1 komentar:

  1. Fenomena Jokowi memang tak bisa dipungkuri, maka tak heran setiap langkahnya selalu dipantau secara positif maupun negatif

    BalasHapus