Senin, 11 November 2013

Agenda Jokowi Hari Ini

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) telah memiliki sejumlah jadwal untuk hari Senin (11/11/2013). Jadwal Jokowi dimulai pada pukul 07.30 dengan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan 2013 di lapangan Ex.IRTI Monas, Jakarta Pusat.
Pada pukul 09.00, Jokowi melakukan rapat pimpinan gubernur terkait penanggulangan banjir di ruang rapim, Balai Kota Jakarta. Seperti dilansir dari website resmi Pemerintah Provinsi DKI, setelah itu pada pukul 10.30, Jokowi menerima beberapa tamu di ruang tamu Balai Kota dan ruang TPU.
Pertemuan dimulai dengan menerima persatuan pedagang onderdil. Setelah itu, Jokowi akan menerima Ustad Yusuf Mansyur dalam rangka silaturahmi.
Pada jam yang sama, Jokowi akan menerima Pengurus Pramuka Kwartir DKI Jakarta dalam rangka persiapan Jambore Daerah, Raimuna Daerah, dan musyawarah dengan Yudi Sutoyo. Terakhir, Jokowi akan bertemu dengan Forum Pemred dalam rangka silaturahmi di ruang tamu Balai Kota Jakarta.
Sore harinya, pada pukul 17.00, Jokowi akan menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam penayangan film dokumenter Dunia Trasher di Pusat Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan.
Malam harinya, pukul 19.00, Jokowi menghadiri acara di Taman Ismail Marzuki sekaligus melakukan pidato kebudayaan.

Catatan :
Pada Umumnya Jadwal tidak berjalan seperti yang telah dipaparkan di atas.

Sumber :
beritajakarta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar