Rabu, 04 September 2013

Itulah Satu-satunya Saya Menang dari Jokowi, Lainnya Saya Kalah

Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Tohari mengaku pernah menang dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Hajriyanto bercerita peristiwa itu terjadi saat acara ultah Megawati.
"Waktu itu pas acara ulang tahun Bu Mega," ujar Hajriyanto saat menjadi panelis dalam launching buku berjudul 'Pak Taufiq dan Bu Mega' karya Rahmat Sahid di DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).
Peluncuran buku ini dihadiri sejumlah anggota DPR RI dari F-PDIP. Para tokoh tersebut kemudian memasang raut muka penasaran dengan pernyataan ini.
"Jadi waktu itu pas penutupan acara kan ada pembacaan doa. Nah Bu Mega nunjuk Jokowi, kalau Pak TK (Taufiq Kiemas) nunjuk saya, kemudian Jokowi tidak bersedia memimpin baca doa saat itu, jadilah saya yang maju dan berarti saya menang dari Jokowi," ungkap politisi Golkar ini.
"Itulah satu-satunya saya menang dari Jokowi, lain-lainnya saya kalah," kelakar Hajriyanto melanjut pernyataan sebelumnya.
Acara ini dihadiri oleh Ketua F-PDIP Puan Maharani, Ketua BK Trimedya, pengamat politik M. Qodari, Wisnu Nugroho, dan Fenty Effendy. Sementara itu Ketua DPD RI, Irman Gusman nampak tidak hadir walaupun namanya tertulis sebagai panelis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar