Rabu, 04 September 2013

Kriteria Dulu, Jokowi Kemudian

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rencananya akan gelar rakernas pada 6-8 September 2013 mendatang. Pada rakernas tersebut akan dibahas mengenai kriteria capres dari PDI-P.
"Besok itu targetnya bukan memunculkan nama ya, jadi bukan ujug-ujug Jokowi, ujug-ujug Puan, kita akan pertimbangkan kriterianya," ujar Politisi PDI-P, Eva Kusuma Sundari di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).Menurut Eva, PDI-P memang mempertimbangkan kader-kader terbaik PDI-P untuk menjadi capres. Namun tetap disesuaikan dengan kriteria yang akan ditetapkan saat rakernas.
"Jadi kalau kita (PDI-P) itu jelas menetapkan dulu kriterianya seperti apa, menyusun skemanya, jadi bukan langsung tunjuk nama baru buat kriteria," imbuhnya.
Anggota Komisi III DPR RI ini akan mengusulkan salah satu kriteria pada rakernas. Baginya kriteria tersebut merupakan tuntutan konstituennya.
"Saya pribadi akan mengusulkan bahwa kriteria capres PDI-P adalah yang peduli akan kedaulatan pangan, kita tahu kan kebijakan sekarang sangat pro impor. Jadi, capres PDI-P nantinya harus pro kedaulatan pangan bukannya pro impor," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar