Rabu, 04 September 2013

Giliran PDI-P Kulon Progo Dukung Pencapresan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari kader tingkat rating Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kulon Progo untuk mencalonkan diri Calon Presiden pada Pemilihan Umum Presiden 2014.
Menurut ketua pengurus cabang PDI-P Wates, Aji Pangaribawa di Kulon Progo, Rabu (4/9/2013), sosok Jokowi sangat low profile dan dekat dengan masyarakat kecil.
"Jokowi merupakan pemimpin yang selama ini diharapkan masyarakat Indonesia. Sosoknya sangat low profile, yang suka turun lapangan tanpa mengandalkan laporan dari anak buah membuat Jokowi menjadi pemimpin yang berkarakter dan kami menilai Jokowi seperti Barack Obama," kata Aji.

Untuk itu, Jokowi pantas diusung oleh DPI-P menjadi calon presiden pada 2014, kader tingkat bawah akan berjuang keras supaya Jokowi menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019.
Lebih lanjut, Aji mengatakan PDI-P merupakan partainya wong cilik. Begitu juga ideoligi dan visi misi partai sama dengan kebijakan yang selalu diperjuangan oleh Jokowi sejak menjadi Walikota Solo hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta.
"Jokowi menyelesaikan permasalahan tanpa menimbulkan masalah baru. Selain itu, Jokowi sangat dekat dengan rakyat, dan seorang pemimpin yang tidak segan-segan turun langsung menangani masalah yang sedang dihadapi masyarakat," kata dia.


Sumber :
suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar