Kamis, 29 Agustus 2013

Sopir Metromini Demo Jokowi

Ratusan sopir dan awak Metromini berdemo di depan gedung Balaikota DKI Jakarta, kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Mereka menuntut agar Pemprov DKI Jakarta mempermudah syarat pembuatan KIR.
Demo berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Sekitar 50 an Metromini diparkir di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan. Bus-bus Metromini itu diparkir mulai dari depan kantor Kedubes AS sampai air mancur patung kuda.
Peserta demo yang sebagian mengenakan seragam warna merah itu terus menyerukan tuntutannya. Sesekali mereka berteriak agar bisa bertemu dengan Jokowi.
"Mobil kami bagus-bagus, sopir kami nggak ugal-ugalan, jangan tangkap kami," teriak salah seorang pendemo.
Demonstran juga membawa beberapa spanduk dengan berbagai tulisan. Salah satu spanduk bertuliskan 'Tolong pengurus yang dipilih oleh pemegang saham secepatnya disahkan oleh Pemda DKI".
Akibat demontrasi ini arus lalu lintas di jalan Medan Merdeka Selatan tersendat. Kendaraan dari arah Tugu Tani terpaksa harus meranyap.
Para pendemo juga sempat memblokir jalan, tetapi aksi pemblokiran itu hanya berjalan sekitar lima menit.
Belasan petugas kepolisian terlihat berjaga di depan gedung Balaikota. Beberapa polisi lalu lintas juga terlihat tengah mengatur arus kendaraan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar