Kamis, 29 Agustus 2013

Jokowi Cek Ulang Persiapan Blok G Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunjungi Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jokowi melakukan pengecekan terakhir sebelum pengundian lapak tahap kedua pada Sabtu (31/8/2013).
Begitu turun dari mobil Innova hitamnya, Jokowi langsung berkeliling di Blok G Tanah Abang. Jokowi didampingi Kepala Dinas UKM DKI Jakarta Ratnaningsih dan Direktur Umum (Dirut) PD Pasar Jaya Djangga Lubis.
Saat berkeliling Jokowi mendapatkan keluhan dari pedagang yang lapaknya masih rusak. "Pak, ini rolling door-nya belum?" ujar seorang pedagang pada Jokowi, Kamis (29/8/2013).
"Ya nanti diperbaiki," jawab Jokowi.
Usai berkeliling Jokowi mengatakan kunjungannya untuk melihat kondisi Blok G Tanah Abang sebelum pengundian. Rencananya akan ada 300 kios yang akan diundi pada Sabtu.
"Nanti Senin harus sudah terisi dan mulai jualan," katanya.
Jokowi mengatakan akan mempromosikan Blok G Tanah Abang sehingga warga Jakarta mengerti barang apa saja yang dijual di lokasi itu. "Pokoknya dipromosikan terus kalau barang di Blok G murah dan jual apa saja di lokasi ini," kata Jokowi.
Usai mengunjungi Blok G Tanah Abang, Jokowi meluncur ke Waduk Ria Rio, Jakarta Timur. Waduk yang kini menjadi hunian ratusan KK tersebut akan dinormalisasi sebagai pengendali banjir di kawasan Pulomas.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar