Kamis, 29 Agustus 2013

Jokowi Akan Blusukan ke Taman Hiburan Lokasari di Mangga Besar

Kawasan taman hiburan rakyat(THR) Lokasari, Mangga Besar, Jakarta berubah. Dahulu ada taman dan panggung lenong khas betawi. Tapi kini identik dengan pusat hiburan malam, mulai dari spa, karaoke, dan pijat serta kos-kosan. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang mendengar itu akan mengecek langsung kondisi di lapangan.
"Saya nggak tahu. Nanti saya cek di lapangan. Saya nggak tahu Kalau ada seperti itu," kata Jokowi di RM Sederhana, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2013).
Meskipun mengaku akan melakukan blusukan ke Lokasari, ia tidak menjadikan penataan lokasi tersebut sebagai prioritas programnya.
"Saya masih banyak prioritas. Belum ada BUMD, PPD kalau Lokasari belum. Masih banyak yang saya prioritaskan yang harus saya kejar," terangnya.
Pengelolaan THR Lokasari dinilai dilakukan dengan tidak profesional. Bayangkan, dengan aset tanah 24 ribu meter persegi hanya menyetor Rp 500 juta pertahun ke Pemprov DKI.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar