Senin, 18 Maret 2013

Panas Terik, Jokowi Cek Pelebaran Jalan & Normalisasi Kali Pakin

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) lagi-lagi mengecek pelebaran jalan dan normalisasi Kali Pakin, Jakarta Utara. Meski disengat teriknya panas mentari, Jokowi tetap bersemangat memantau penggarapan proyek itu.

3 Alat berat stand by di pinggiran Kali Pakin. Satu alat berat dikerahkan merobohkan tembok-tembok bangunan di pinggiran kali.

"Iya ini untuk akses kiri-kanan Kali Pakin. Kita lebarkan biar aksesnya gampang, masyarakat dukung kok, setuju," kata Jokowi yang terbalut kemeja warna putih di lokasi, Senin (19/3/2013).

Jokowi kemudian berjalan kaki menelusuri pinggiran kali sekitar 100 meter. Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiono dan stafnya membuntuti orang nomor satu di Jakarta itu.

Pria kelahiran Solo ini lalu menghentikan langkahnya di bibir kali melihat proyek normalisasi dan pelebaran jalan. Ia menunjuk-nunjukkan tangannya ke arah kali saat memberi pengarahan kepada anak buahnya.

Tiba-tiba datang seorang ibu yang mengenakan baju warna putih. Si ibu yang tidak diketahui namanya itu mempertanyakan ganti rugi proyek pelebaran jalan tersebut.

"Pak... ganti rugi gimana nih. Saya kan juga bayar pajak, Pak," kata si ibu itu.

"Iya nanti ya Bu," jawab Jokowi.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar