Senin, 18 Maret 2013

Laris Jadi Jurkam Pilgub, Jokowi: Wong Diundang Temen kok Menolak

Sesama teman harus saling membantu. Itu yang dilakoni Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang siap membantu teman-temannya meraup suara kemenangan di Pilgub.

"Saya itu diminta, diundang oleh teman-teman baik saya. Masa datang setengah hari saja nggak mau. Padahal waktu di DKI, saya dibantu banyak. Itu loh," kata Jokowi memberikan alasan kesediaannya menjadi juru kampanye PDIP di Pilgub.

Hal ini disampaikan Jokowi usai berpidato di hadapan jajaran Dinas Kesehatan DKI dan seluruh direktur rumah sakit yang bekerjasama dengan Pemprov DKI di di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2013).

Kalau menolak, ada sanksinya, Pak? "Menolak ada sanksi gimana? Wong saya diundang sama temen kok menolak. Siapa yang mengharuskan," jawab Jokowi.

Jokowi lalu menegaskan lagi kehadirannya saat kampanye tersebut atas undangan sang teman. "Ini diundang oleh temen, diminta oleh temen karena dulu udah bantu di DKI," kata Jokowi.

Jokowi pernah menjadi jurkam Rieke-Teten di Pilgub Jawa Barat. Ia kemudian menjadi jurkam pasangan Jumiran Abdi yang maju di Pilgub Sumut. Terakhir, Jokowi bersedia menjadi jurkam untuk Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Heru Sudjatmoko pada 26 Mei mendatang.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar