Senin, 18 Maret 2013

Disebut Jadi Pendamping Ical, Jokowi: Masa Ranking Satu Jadi Cawapres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bolak balik ditanya kesediaannya menjadi Cawapres Aburizal Bakrie dalam Pilpres 2014. Jokowi kali ini menjawab sambil bercanda.

"Saya ranking berapa disurvei itu?" kata Jokowi saat dimintai komentar hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang memasang-masangkan Joko Widodo sebagai cawapres pendamping Aburizal.

Pertanyaan itu dilontarkan balik oleh Jokowi usai berpidato di hadapan jajaran Dinas Kesehatan DKI dan seluruh direktur rumah sakit yang bekerjasama dengan Pemprov DKI di di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2013).

"Ranking satu, Pak," jawab wartawan serempak.

"Masa ranking satu jadi cawapres?" ujar Jokowi sambil tertawa. Hahaha...!

Jokowi langsung meluruskannya. "Ini guyonan," tegasnya sambil lagi-lagi tertawa hahahah...!

Jokowi yang mengenakan seragam Linmas warna hijau itu kemudian menegaskan tidak memikirkan Pilpres mendatang. Ia ingin fokus mengatasi masalah Ibukota.

"Gini loh kan sudah saya sampaikan, saya ini mau ngurus rusun, macet, banjir, itu saja. Tapi saya juga sampaikan, masa ratingnya tinggi jadi cawapres? Ini guyonan loh. Hahhaa...." kata Jokowi sambil tertawa.

LSI Denny JA memasang-masangkan Aburizal Bakrie (Ical) dengan Jokowi dan menganalisis pasangan ini lebih potensial dibandingkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dan Megawati Soekarnoputri-Jusuf Kalla (JK).


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar