Senin, 18 Maret 2013

Lagi Lagi Jokowi, Ada SBY, Ibu Ibu Teriak "Jokowi Jokowi ..."

Targedi mencari Jokowi kembali terulang, kali ini menimpa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menghadiri acara akbar Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) di Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (18/3/2013) sore. Acara juga dihadiri Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, serta beberapa menteri lain.
Ribuan orang hadir di stadion terbesar se-Asia Tenggara. Pantauan Tribunnews.com, separuh tempat duduk di dalam stadion dipenuhi massa. Sekitar pukul 16.00 WIB, Presiden Yudhoyono dan para menteri memasuki podium, termasuk Jokowi. Presiden memberi salam dan menyapa seisi stadion dengan lambaian tangan, tetapi teriakan sejumlah pengunjung justru menyebut nama Jokowi.
"Pak Jokowi! Pak Jokowi!" teriak sekumpulan ibu-ibu di samping podium, tempat Presiden dan tamu lain berdiri.
Peringatan GKN mengambil tema "Spirit Global Entrepreneurship" dan dihadiri puluhan ribu orang. Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM, acara tersebut diikuti oleh calon wirausaha pemula dari perguruan tinggi dan masyarakat.
Dalam acara itu, Presiden Yudhoyono menyampaikan harapannya agar kewirausahaan terus dikembangkan untuk mengurangi pengangguran, kemiskinan, dan kesenjangan sosial. Menurut Presiden, pemerintah akan terus membantu agar makin banyak wirausaha tumbuh.


Sumber :
tribunnews.com

Berita Serupa :
- tribunnews.com : "Ibu-ibu: Pak Jokowi, Bapak kok Lucu Banget Sih ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar