Senin, 18 Maret 2013

Jokowi Berikan Pengarahan ke Seluruh Direktur RS di DKI

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertemu dengan jajaran Dinas Kesehatan DKI dan seluruh direktur rumah sakit yang bekerjasama dengan Pemprov DKI. Dalam pertemuan tersebut Jokowi akan memberikan pengarahan terutama terkait dengan pelaksanaan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Pantauan detikcom, Senin (18/3/2013), pertemuan tersebut berlangsung di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Jokowi tampak mengenakan baju dinas Linmas warna hijau.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.20 WIB tersebut dibuka dengan laporan dari Kepala Dinas Kesehartan DKI, Dien Emmawati di hadapan Jokowi.

"Dapat kami sampaikan telah terjadi kenaikan pengguna KJS. Hingga kini total kenaikan tersebut sebanyak 62,4 persen yang berobat ke rumah sakit. Kemudian, upaya lain yang telah dilakukan yaitu, telah diturunkannya kelas II RSUD menjadi kelas III. Sehingga total kelas III di DKI sebanyak 4.219 tempat tidur. Kemudian sistem terpadu 119 yang hingga saat ini sudah masuk 4.000 calls sejak 1 Maret lalu," jelas Dien.


Sumber :
news.detik.com

Berita Serupa :
- republika.co.id : "Hari Ini Jokowi Panggil Seluruh RS"
- metro.news.viva.co.id : "KJS Bermasalah, Jokowi Kumpulkan Direktur RSUD "
- www.tempo.co : "Jokowi Temui Dokter Se-Jakarta "
- jakarta.tribunnews.com : "Jokowi akan Tindak Puskesmas yang Sewenang-wenang"
- jakarta.tribunnews.com : "Jokowi: Isu Kartu Jakarta Sehat Jangan di Balik-balik"
- jakarta.okezone.com : "Jokowi: Ada Usul untuk Menggemukan Badan? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar