Kamis, 18 September 2014

Demokrat Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-JK

Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengucapkan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Dirinya juga mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum dan Mahkamah Konstitusi. "Kami PD memberikan apresiasi atas kinerja KPU, MK, dan tentunya ucapkan selamat atas presiden terpilih Jokowi-JK," kata Syarief saat membuka konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).
Hadir mendampingi Syarief, Direktur Eksekutif Toto Riyanto dan Wakil Ketua Fraksi PD DPR Andi Timo Pangerang menggelar jumpa pers terkait sikap partai berlambang mercy itu yang mendukung pilkada langsung.
Diketahui, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah berjanji bahwa Partai Demokrat akan menjadi penyeimbang di luar pemerintahan dan bukan berarti akan mengganggu pemerintahan Jokowi-JK.
Posisi Partai Demokrat, kata dia, akan menjadi penyeimbang yang konstruktif sehingga pemerintahan mendatang akan berjalan baik.
Sekadar informasi, KPU menetapkan Jokowi-JK sebagai presiden-wakil Presiden terpilih pilpres 2014 pada 22 Juli 2014.
Penetapan itu diperkuat dengan penolakan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan yang dilayangkan oleh pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada 21 Agustus 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar