Senin, 16 Juni 2014

Jokowi Akhirnya Tiba Setelah 8 Jam Ditunggu Warga Bekasi

Setelah ditunggu sekitar 8 jam oleh ribuan pedagang Pasar induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, calon presiden (capres) Joko Widodo akhirnya tiba di  pasar tradisional terbesar di Bekasi sekitar pukul 21:11, Senin (16/6/2014).
Sejak pukul 13.00 WIB, ribuan pedagang, relawan dan warga sekitar sudah memadati panggung yang disediakan dalam pasar Induk Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.
Mereka merupakan para pedagang sayur mayur, pedagang buah dan para kuli panggul Pasar Induk Cibitung dan warga sekitar.
Jokowi tiba bersama dengan rombongan di Pasar Induk Cibitung langsung disambut meriah para pendukungnya. Terlihat sejumlah warga rela berdesak-desakan hanya untuk melihat dari dekat Jokowi. Setelah satu jam mendatangi pasar, Jokowi dan rombongan langsung meninggalkan warga menuju Karawang, Jawa Barat.
Mardiah (54) salah satu warga Tambun mengatakan, ia rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat langsung wajah Jokowi. "Saya datang bersama dengan cucunya sejak pukul 13.00 WIB siang," kata wanita paru baya di Bekasi, Senin (16/6/2014).
Menurut Mardiah, selama ini ia hanya melihat Jokowi di televisi dan setelah melihat secara langsung ternyata sosok Jokowi sangat merakyat. Ia dan keluarga berjanji akan mencoblos Jokowi pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang.  [liputan6]

1 komentar:

  1. Ini wujud kesetiaan rakyat yg disambut pengabdian calon pemimpinnya. Walaupun rakyat sdh menunggu slm 8 jam dan walaupun calon pemimpin kita padat agenda blusukan ke rakyat di daerah lain tapi rakyat tetap setia menunggu dan sang calon pemimpin bangsa tetap hadir di tengah mereka. Selama mengabdi di Solo dan DKI, Pak Jokowipun tetap bekerja siang malam. Inilah keterpaduan antara kesetiaan dan ketulusan rakyat dan pimpinannya. Pak Jokowi pasti banyak korbankan waktu di tengah keluarganya. Adakah pemimpin seperti ini? Apakah kita akan sia2 kan kehadirannya sbg pemimpin bangsa? Walaupun fitnah kerap menyerangnya dg kata2 pencitraan, boneka, blusukan sia2, tetapi persetan dg mereka2 yg munafik! Dan aku, keluargaku serta sahabat2ku tetap pilih Jokowi sbg Presiden Merakyat di tgl 9 Juli nanti.

    BalasHapus