Senin, 16 Juni 2014

Fraksi Demokrat Resmi Dukung Prabowo

Sebanyak 110 dari 148 anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (PD) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jakarta, Senin (16/6/2014). 
"Ini tidak datang tiba-tiba. Dukungan terhadap Prabowo-Hatta sudah ada sejak pemaparan visi dan misi di hadapan kader PD, 20 Mei 2014 lalu," kata Ketua Fraksi PD Nurhayati Assegaf di Jakarta, Senin (16/6/2014).
Ia menjelaskan dukungan fraksi PD ini sejalan dengan petunjuk Ketua Harian PD Syarief Hassan yang menegaskan kader PD mendukung Prabowo-Hatta. Menurutnya, Prabowo-Hatta bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju, rakyat sejahtera dan disegani dunia internasional.
"Kami yakin pasangan ini melanjutkan program-program pro rakyat yang telah dijalankan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kami mensosialisasikan pasangan ini ke daerah-daerah," tuturnya.  [agna]

1 komentar:

  1. Larinya partai demokrat dari semenjak penentuan Cawapres nomor urut 1 sudah bisa dibaca, karna kita smua tau pak Hatta itu siapa? Pak SBY itu siapa?
    Jadi arahnya sudah pasti, jadi kalau sekarang fraksi Demokrat scr resmi mendeklarasikan dukungannya itu sudah ga surprise lg, intinya script yg sudah dpt dipahami sebelumnya. Biasa saja kali..||

    BalasHapus