Senin, 16 Juni 2014

Jokowi Janji Tak Hapus Subsidi BBM

Capres nomor urut dua, Jokowi, menerima dukungan resmi tukang ojek di ibukota yang menamakan diri Ikatan Persaudaraan Ojek (IPO). Gubernur DKI Jakarta non-aktif tersebut menerima dukungan tersebut di kantor pemenangan Jokowi-JK, Jalan Borobudur 18, Senin (16/6/2014), Jakarta tepat sebelum melakukan kampanye ke daerah pesisir utara Jawa.
"Kami ingin Pak Jokowi memperjuangkan ojek sebagai sarana alternatif. Juga mendukung eksistensi tukang ojek," ujar Hanik Rumakele, sekjen IPO dalam rilisnya ke Tribunnews.com.
Menurut Hanik organisasinya sudah berkembang lebih dari sebelas tahun. Ia juga meminta agar Jokowi berpihak pada subsidi bagi masyarakat kecil.
"Subsidi bagi rakyat kecil adalah sebuah keharusan. Saya akan berpihak untuk memberikan dukungan subsidi," ungkap Jokowi menanggapi permintaan para tukang ojek soal subsidi. Ia juga mengapresiasi ojek dengan mengatakan, "Pada daerah tertentu ojek memberikan pertolongan transportasi.
Karena ada tukang ojek semua daerah bisa kita datangi. Fleksibilitas ojek luar biasa." Terakhir Jokowi juga meminta para tukang ojek untuk bersinergi bekerjasama mendukung dirinya dan JK dalam pilpres mendatang. "Kita harus segera bergerak apa yang harus dikerjakan dan garap agar bisa bermanfaat," tutup Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar