Selasa, 01 April 2014

Mega Dikelilingi Sangkuni (Jokowi?)

Kekecewaan Prabowo Subianto memuncak setelah Jokowi ditetapkan jadi capres PDIP. Prabowo masih berpikir positif bahwa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tak berniat melecehkan dirinya.
"Saya yakin Ibu Mega dalam keadaan khilaf atau alpa atau pun mungkin tidak ada niat melecehkan saya. Saya berpikir positiflah. Mungkin penasihat beliau ada Sangkuni-Sangkuni mengelilingi pemimpin-pemimpin kita," kata Prabowo seperti dikutip dari Majalah Detik edisi 122, Selasa (1/4/2014).
Dalam cerita Mahabharata, Sengkuni adalah paman dari para Kurawa. Nah, Sangkuni ini yang sukses mengakali para Pandawa dengan siasatnya. Lewat permainan dadu akhirnya para Kurawa bisa menguasai Istana Indraprasta. Karakter Sangkuni identik dengan tindakan licik dan pragmatis.
Namun Prabowo punya penilaian sendiri soal sosok Sangkuni. Tanpa menyebut nama, Prabowo menyebut sosok Sangkuni punya ciri khas kurus.
"Tukang adu domba, tukang hasut, ini sering terjadi. Sangkuni kalau gambar di wayang itu khas kan. Biasanya agak kurus-kurus," kata Prabowo.
Lalu siapa sosok Sengkuni yang dimaksud Prabowo? Jokowikah?


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar