Selasa, 01 April 2014

Gerindra: Survei CSIS Tak Penting

Survei CSIS menempatkan Capres Gerindra Pabowo Subianto di posisi kedua setelah Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi). Menurut Waketum Gerindra Fadli Zon hasil survei tersebut sebagai indikator bagi Gerindra.
"Survei itu kan sebagai indikator saja. Ada yang bilang kalau Pak Prabowo itu dua besar, ada yang tiga besar, malah ada juga yang bilang satu besar. Itu semua bisa berubah," ujar Fadli saat berbincang dengan detikcom, Selasa (1/4/2014).
Dia pun menekankan bahwa Gerindra tak akan terpaku pada hasil survei saja. Bagi Gerindra yang terpenting saat ini adalah memenangkan Pileg.
"Yang penting bagi kami sekarang ini adalah kerja keras untuk memenangkan pileg, fokus kami di pileg untuk sekarang ini. Semua kader kita minta untuk itu, dan sejauh ini tiap kampanye selalu ramai kok. Tidak ada resistensi dari masyarakat setiap Pak Prabowo atau kami datang ke daerah-daerah," imbuh Fadli.
Sementara itu dalam survei CSIS pun Gerindra menempati posisi ketiga dengan perolehan 11,3%. Posisi itu di bawah PDIP dan Golkar.
"Itu kan hasil survei saja, kalau riil tatap muka mungkin tidak seperti itu hasilnya," pungkas dia.
Berikut hasil survei CSIS terkait pilihan masyarakat terhadap parpol:
  1. PDIP 20,1%
  2. Golkar 15,8%
  3. Gerindra 11,3%
  4. Hanura 6,7%
  5. PKB 6,7%
  6. Demokrat 5,8%
  7. PAN 4,8%
  8. PPP 3,5%
  9. PKS 3,4%
  10. Nasdem 3,2%
  11. PBB 1,3%
  12. PKPI 0,5%
Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar