Selasa, 01 April 2014

Terlambat Ngantor

Gubernur DKI, Joko Widodo pagi ini baru tiba di Jakarta usai keliling kampanye di beberapa kota. Akibatnya, ia pun terlambat  datang ke kantor.
Selasa (1/4/2014), Jokowi tiba di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.30 WIB. Saat datang, ia sudah mengenakan baju kemeja putih khas blusukannya. Ia sempat meladeni beberapa warga yang sudah menunggu untuk bertemu dengannya.
Ia pun hanya tersenyum tipis pada pewarta yang menyapa saat ia baru tiba.
Saat disinggung soal keterlambatannya, Jokowi hanya tersenyum. Karena terus ditanya oleh wartawan, ia kembali tersenyum dan akhirnya menjawab.
"Kayak anak TK aja. Diabsenin. Hehe," kata Jokowi sambil terus tersenyum.
Berdasarkan aturan, jam masuk PNS adalah pukul 08.00 WIB. Sehari-hari bila tak sedang blusukan, dari rumah jabatannya di Jalan Taman Suropati, Jokowi biasanya tiba di Balai Kota sebelum 08.00 WIB.
Dari kondisi kantong mata dan suara, terlihat Jokowi masih lelah setelah berkampanye ke beberapa kota. Sejak Jumat (28/3) hingga hari Senin (31/3) kemarin Jokowi berkampanye di daerah Kalimantan dan Jawa. Beberapa kota yang didatanginya antara lain, Malang, Ngawi, Ponorogo, Solo, Pacitan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar