Selasa, 01 April 2014

Luhut Dukung Jokowi Capres, Bagaimana Sikap Ical?

Jenderal (Purnawirawan) Luhut Binsar Panjaitan memberi respon paling cepat menyikapi pencapresan Jokowi. Sesaat setelah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengumumkan nama Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Jumat (14/3) lalu, Luhut langsung menggelar jumpa pers.
Bertempat di Wisma Bakrie 2 jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan Luhut yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya itu memuji sikap Megawati. Keputusan menyerahkan mandat kepada Jokowi menurut Luhut adalah sesuatu yang luar biasa.
Apalagi di tengah masyarakat Indonesia yang kini rindu akan sosok pemimpin yang mengutamakan rakyat.
"Ibu Mega membuat keputusan bersejarah yang luar biasa. Yang membuat dunia baru untuk Indonesia. Mandat itu adalah legalisasi pemimpin yang jujur untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik," kata Luhut waktu itu.
Lalu bagaimana sikap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie?
Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Ical itu mengaku tidak tahu soal konferensi pers yang diadakan Luhut tersebut. “Saya nggak tahu, Luhut bilang sama saya, saya konpers soal keadaan sekarang, dia kasih tahu saya bahwa itu tentang pemilu ke depan menurut dia bagaimana?,” kata Ical kepada wartawan di atas pesawat yang membawanya ke Makassar Selasa (1/4/2014).

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar