Kamis, 19 Desember 2013

Prabowo Sambut Baik Duet Mega-Jokowi

Skenario PDIP menduetkan Mega-Jokowi di Pilpres makin menguat. Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga lawan tangguh Jokowi di berbagai survei capres pun angkat bicara.
"Demokrasi kan boleh, bagus... Yang penting rakyat yang menentukan," kata Prabowo Subianto saat dimintai tanggapan soal skenario pencapresan Mega-Jokowi.
Hal itu disampaikan kepada wartawan usai mengisi acara MKGR di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (19/12/2013).
Menurut Prabowo, karena demokrasi ada di tangan rakyat, maka tugas capres maupun cawapres hanya menyampaikan gagasan-gagasan yang akan ditawarkan kepada rakyat.
"Kita sampaikan gagasan kita, ujungnya rakyat yang menentukan. Yang penting demokrasi berjalan bersih," ujarnya.
Soal demokrasi bersih itu, Prabowo mencontohkan salah satunya kinerja penyelenggara Pemilu dalam menyusun Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang belakangan banyak bermasalah.
Ia berharap jika proses demokrasi berjalan bersih maka pemimpin yang dihasilkan juga berkualitas. "Jadi siapa pun kita hormati," tegasnya.
Menurut banyak kalangan, jika Mega maju bersama Jokowi maka Prabowo bisa keluar sebagai pemenang Pilpres. Namun Prabowo tak mau menanggapi soal ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar