Kamis, 19 Desember 2013

Jokowi Test Drive di jalan Tol JORR W2

Pekan lalu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi pembayaran tanah penduduk yang bermasalah. Hari ini, Jokowi melakukan test drive di jalan Tol JORR W2 yang akan dibangun di atas tanah pembebasan tersebut.
Usai dari pelabuhan Tanjung Priok, Jokowi, melanjutkan blusukannya ke jalan Tol JORR W 2. Ia memasuki jalan Tol JORR W2 melalui persimpangan pintu keluar Tol Tomang. Dengan menumpangi Toyota Innova hitam bernopol B 1124 BH, Jokowi menjajal jalan tol yang masih belum selesai ini.
Bersama rombongan wartawan, ia berjalan sepanjang tol menuju titik jalan yang terpotong karena pembebasan lahan yang belum selesai. Jokowi menjelaskan pembangunan jalan tol ini akan selesai bulan Oktober 2014.
"Pembersihan lahannya mungkin sekitar 2 bulan. Oktober lah selesai," kata Gubernur DKI, Joko Widodo di Jalan Tol JORR, Kamis (19/12/2013).
Kondisi tol tersebut memang masih berdebu. Belum ada marka jalan terpasang. Di setiap gerbang tol, masih terlihat pekerja yang membersihkan kaca. Alat-alatnya masih belum berfungsi maksimal.
Sebelum berkeliling, Jokowi mengatakan jika selama pembangunan, pintu tol Meruya, Kebon Jeruk dibuka. Dengan adanya tol ini nantinya akan memudahkan mobilitas truk dan bus tanpa harus masuk di tengah kota.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar