Kamis, 19 Desember 2013

Prabowo Kembali Puji Jokowi dan Emil

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto blusukan ke Pasar Caringin, Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Prabowo yang diberi kesempatan berorasi oleh Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Jabar memuji kinerja kepala daerah di Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Bandung, Ridwan Kamil (Emil).
"Jakarta, Bandung dan Malang sedikit demi sedikit berhasil. Ini menunjukan pertentangan yang tidak baik. Kita tentu harus bersyukur," kata Prabowo, Kamis (19/12/2013).
Dia berharap model kepemimpinan yang baik ini bisa ditularkan ke wilayah kabupaten/kota di Indonesia. Pasalnya, kata mantan Danjen Kopasus itu hampir setengah kepemimpinan di Indoesia bermasalah, terutama korupsi.
"Kita perlu cari kapten-kapten lainnya di kabupaten/kota agar Indonesia ini bisa kembali melakukan pembaharuan, sekarang kondisinya banyak pemimpin yang sudah dijadikan tersangka," terang Prabowo yang juga merupakan Ketua APPSI Nasional.
Dia menyebut Indonesia yang menganut demokrasi, malah menjadi kleptokrasi. Artinya pemimpin di Indonesia banyak yang mengambil hak rakyat alias maling. "Kita tidak mau kleptokrasi dalam berdemokrasi ini," ujarnya.
Dia mengingatkan kembali kepada Emil yang kebetulan hadir, untuk tidak menjadi maling uang rakyat. "Sejauh ini saya lihat Alhamdulilah walau baru dipilih belasan minggu, ternyata pilihan kita tidak keliru. Saya berharap banyak dari Ridwan untuk merubah Bandung," ungkapnya.
"Semoga saya tidak salah saat itu (Pilwalkot Bandung) mengajukan Ridwan Kamil," tandasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar