Rabu, 01 Januari 2014

Rhoma Batal Duet dengan Ahok

Wakil Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) batal berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama di Jakarta Night Festival, Selasa (31/12/2013). Lantas, apa komentar pelantun legenda dangdut Indonesia itu?
"Rencananya ini memang bernyanyi bertiga. Tapi Pak Ahok ada kepentingan lain, dia ditelepon ke panggung lain, bagi-bagilah. Tapi yang penting tetap positiflah," ujar Rhoma usai acara tersebut, Rabu (1/1/2014) dini hari.
Sedianya, secara bergantian Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta - red) dan Ahok berduet dengan Rhoma. Jokowi-Rhoma akan menyanyikan lagu Darah Muda. Sedangkan Basuki-Rhoma bernyanyi lagu Terajana.
Namun, sesaat sebelum Jokowi naik panggung, Ahok bertolak ke panggung Bundarah Bank Indonesia. Diketahui, total, ada 12 panggung yang didirikan dalam acara malam muda-mudi tersebut.
Soal duet dengan Jokowi, Rhoma mengaku ajakan datang dari sang gubernur. Untuk memenuhi undangan ini, Rhoma mengaku sampai membatalkan acara manggung di tempat lain.
"Waktunya memang sudah mepet berduet ini. Tapi saya sangat senang duet bersama beliau. Saya pikir banyak manfaat," ujar Rhoma. Duet tembang Darah Muda terlantun hanya beberapa menit sebelum pergantian tahun. Aksi mereka berdua mendapat sambutan meriah dari ribuan orang yang memadati Bundaran Hotel Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar