Selasa, 22 Oktober 2013

Senior PDI-P Ingatkan Para Penyerang Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diserang oleh elit Partai Demokrat., hari ini saja Ruhut Sitompul menyerang 2x, dilanjutkan dengan serangan Ramadhan Pohan. Menjawab serangan-serangan tersebut politisi senior PDI-P Hendrawan Supratikno menyatakan agar PD berhati-hati.
"Saya peringatkan lho, semakin diserang maka orang-orang semakin bersimpati. Karena apa yang dilakukan Jokowi ini kan ketulusan, jadi semakin diserang akan semakin banyak yang simpati," tuturnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2013).
Serangan tersebut dapat pula menjadi masukan bagi Jokowi sehingga mampu bekerja lebih baik lagi. Guru besar Universitas Satya Wacana ini pun justru membalikan bahwa Jokowi memiliki sifat yang tidak dimiliki pemimpin lain saat ini.
"Jokowi itu memiliki sifat yang bersahaja, sifat yang tidak dimiliki lainnya. Dia juga tulus dalam menjalankan tugasnya, maka sekali lagi saya ingatkan kalau semakin diserang maka Jokowi justru semakin naik," imbuhnya.
Sebelumnya Ketua F-PD Nurhayati Ali Assegaf menyerang Jokowi soal kebakaran dan mobil murah. Serangan itu ditambah lagi oleh Ruhut Sitompul yang menyatakan kinerja Jokowi buruk, itupun masih dilanjutkan oleh serangan Ramadhan Pohan.
"Kalau soal mobil murah esemka itu urusan pemda (Jawa Tengah) sekarang, bukan lagi Jokowi. Jadi tidak relevan jika Jokowi diserang soal mobil murah," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar