Selasa, 22 Oktober 2013

Setelah Kena Batunya, Nurhayati: Saya Tak Berniat Menjatuhkan Jokowi

Sikap keras Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf mengkritik Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menuai kritik masyarakat. Namun demikian, Nurhayati mengaku tak bermaksud menjegal Jokowi.
"Tapi tidak ada niat menjatuhkan Gubernur DKI. Saya hanya berharap Pak Jokowi bisa menepati janjinya di masa kampanye," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).
Dirinya memang melontarkan kritiknya terhadap Jokowi lewat permasalahan kebakaran dan mobil murah. Nurhayati mengaku legowo menerima segala hujatan akibat kritik pedasnya terhadap Jokowi.
"Apa yang saya katakan itu adalah yang sebenarnya. Saya bukan fitnah. Kalau tidak bisa diterima, itu risiko. Tapi yang saya lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar