Selasa, 22 Oktober 2013

PDI-P Mentahkan Serangan Elite PD ke Jokowi

Wakil Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristianto menegaskan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah membawa perubahan awal. Program kebijakan Jokowi sudah pro pada warga, tak seperti serangan membabi-buta yang digencarkan elite Partai Demokrat (PD).
"Jokowi dan Ahok baru bekerja selama 1 tahun dan mulai membawa harapan baru bagi Jakarta yang lebih manusiawi," kata Hasto, Selasa (22/10/2013).
Jokowi, lanjut Hasto, sudah memulai membenahi perumahan kumuh agar penataan tata ruang sesuai peruntukannya. Apa yang dilakukan Jokowi jelas membenahi potret buram Jakarta yang tak disentuh gubernur sebelumnya.
"Itu juga sebagai upaya untuk mencegah kebakaran yang sering terjadi di DKI," ujarnya.
Dia berharap Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf memberi waktu kepada Jokowi dan Ahok dalam pembenahan ibu kota. Tak ada satu pun pemimpin di Jakarta yang mau terjadi kebakaran.
"Karena tidak ada satu pun kepala daerah yang senang kalau terjadi kebakaran apalagi menyengsarakan rakyat miskin," tuturnya.
Sebelumnya Ketua F-PD Nurhayati Ali Assegaf menyerang Jokowi soal kebakaran dan mobil murah. Serangan itu ditambah lagi oleh Ruhut Sitompul yang menyatakan Jokowi gagal memimpin Jakarta yang dilanjutkan oleh Ramadhan Pohan. Serangan-serangan pun terus berdatangan dari elite PD lainnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar