Selasa, 22 Oktober 2013

Jokowi Hadiri Pesta Kerajaan Ngayojokarto

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Selasa (22/10/2013), dipastikan terlambat tiba Balai Kota Jakarta. Jokowi tak dapat hadir di Balai Kota Jakata pagi-pagi karena harus menghadiri pesta pernikahan Putri Kerajaan Ngayojokarto, Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Hayu dengan KPH Notonegoro, di Yogyakarta.
Menurut Jokowi Selasa siang ini sudah dapat kembali bertugas di Jakarta.
"Iya, ke Yogya besok siang, Selasa (22/10/2013), balik ke Jakarta," kata Jokowi, Senin (21/10/2013).
Jokowi mengungkapkan, ia tidak mengikuti rangkaian acara yang diketahui digelar selama tiga hari yakni dari 21 hingga 23 Oktober 2013 tersebut. Jokowi hanya akan berada di Yogyakarta selama beberapa jam sebelum pada kembali ke Ibu Kota, siang hari.
"Dua jam aja cukup. Sebentar saja," kata Jokowi.
Jokowi juga enggan menjawab soal hadiah apa yang akan diberikan untuk kedua mempelai. Menurutnya, hadiah kepada seseorang tak baik untuk diumbar-umbar kepada publik. Ia ingin pemberian itu merupakan hal personal tanpa perlu publikasi.
"Doanya aja, tanya kok kado-kado," kata Jokowi.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, acara pernikahan GKR Hayu dan KPH Notonegoro dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 21-23 Oktober 2013. Acara yang disebut sebagai "Royal Wedding"-nya Yogjakarta itu mendapat perhatian banyak media.
Setidaknya ada 57 media, baik nasional, lokal, maupun internasional yang meliput acara pernikahan ini.

Sumber :
tributnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar