Kamis, 31 Oktober 2013

Keputusan Mega Soal Jokowi di Menit-menit Terakhir

Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sabam Sirait berpendapat Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tidak keberatan jika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai calon presiden.
"Buat Mega tidak pernah masalah. PDI-P tidak keberatan kalau Jokowi, tapi lihat waktunya nanti. Cuma belum ada waktu yang tepat, tinggal tunggu momen saja," kata Sabam di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/10/2013).
Menurutnya, PDI-P akan memutuskan Jokowi sebagai capres di menit-menit terakhir atau menjelang pemilihan presiden 2014. Jika diputuskan dalam waktu yang cepat maka serangan politik terhadap Jokowi akan semakin keras.
"Ada kemungkinan Jokowi nanti di menit-menit akhir dipilih, saya kira sebelum bulan Maret akan diputuskan. Kalau masyarakat PDI-P meminta Ibu Mega agar Jokowi dijadikan capres saya kira Ibu Mega akan setujui," jelas Sabam.
Terkait jabatan Jokowi sebagai Gubernur DKI yang belum tuntas, menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah. "Kalau rakyat menghendaki bagaimana, mungkin Anda yang tidak menghendaki," katanya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar