Selasa, 21 Mei 2013

Wanda Mendadak Tinggalkan Rapat Paripurna dengan Jokowi

Rapat Paripurna DPRD DKI dengan Gubernur DKI Joko Widodo seperti biasa tidak dihadiri seluruh anggota DPRD. Malah, Wanda Hamidah yang awalnya sudah berada di ruang sidang, mendadak meninggalkan rapat paripurna.
Jumlah anggota DPRD DKI Jakarta ada 94 orang. Namun rapat paripurna yang digelar pada Selasa (21/5/2013) ini hanya dihadiri 66 orang saja.
"Dalam rapat kali ini, dari 94 anggota DPRD, yang hadir hanya 66 orang anggota," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan, saat membuka rapat paripurna.
Meski demikian, Ferrial menegaskan, jumlah yang hadir telah memenuhi quorum. Oleh sebab itu, rapat paripurna tetap dilanjutkan.
Khusus Wanda Hamidah, sebenarnya anggota DPRD Komisi E dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu hadir saat rapat dimulai. Namun, sang sosialita tersebut tiba-tiba beranjak dari kursinya saat rapat paripurna baru berjalan sekitar 10 menit dan keluar dari sidang.
Wanda keluar dari pintu sisi samping, tempat wartawan berkumpul. Saat ditanya mengapa ia mendadak meninggalkan rapat paripurna, Wanda pun menjawab santai.
"Hhmmm, saya mau ke Beritasatu dulu," ujarnya sambil berjalan santai.
Hingga pukul 12.18 WIB, rapat paripurna masih berlangsung. Rapat itu membahas tiga agenda, yakni Raperda tentang Pengelolaan Sampah, Raperda tentang Badan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Raperda tentang Badan Layanan pengadaan barang dan jasa.


Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar