Selasa, 21 Mei 2013

Jokowi Tak Setuju Dirinya Difilmkan

Rumah produksi K2K Production, asuhan KK Dheeraj melaunching film berjudul 'Jokowi'. Sayangnya, film tersebut tidak mengantongi izin persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi).
"Udah pernah sekali (minta izin), tapi saya bilang nggak usah, karena saya orang kecil. Tapi tetap terjadi," ujar Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2013).
Pria lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini mengatakan, pihak rumah produksi memang pernah menemui dirinya untuk meminta izin agar kisah hidupnya dituangkan dalam film. Namun dirinya dia belum menyatakan bersedia, sehingga ketika mendengar kabar bahwa filmnya akan segera rilis dia pun kaget.
"Jadi kaget. Kayak apa filmnya saya nggak ngerti juga," ujarnya.
Jokowi pun mengaku malu jika biografinya difilmkan. Maka itu dirinya nanti akan bertemu dengan pihak produksi film tersebut untuk membicarakannya kembali.
"Saya difilmkan malu gitu loh. Saya nggak ngerti bagaimana. Nanti mau ketemu. Perjuangan apa? Saya nggak ngerti perjuangan apa. Wong saya normal-normal aja," pungkasnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar