Selasa, 21 Mei 2013

Jakmania Desak Jokowi Segera Bangun Mess Pemain Persija

Kelompok Suporter Persija Jakarta yang tergabung dalam The Jakmania masih menunggu realisasi janji Gubernur Joko Widodo terkait penyediaan fasilitas latihan dan mess pemain. Penyediaan lapangan latihan dan penginpan pemain mesti direalisasikan untuk mendukung klub kebanggaan Ibukota itu keluar dari zona degradasi.
Menurut Ketua Umum The Jakmania, Lariko Rangga Mone, Gubernur DKI Jokowi telah menjanjikan pembangunan Stadion BMW pada tahun ini dan selesai pada tahun depan. Hingga kini, belum ada langkah lanjutan dari pembangunan itu.
Selain stadion baru, Jokowi juga sempat menjanjikan penyediaan mess pemain dan lapangan latihan Persija di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Namun, hal tersebut belum juga direalisasikan.
"Kalau bangun stadion baru itu masih sulit, ya kami cukup mengerti. Tapi, kami harap dia memenuhi janjinya untuk melancarkan penggunaan stadion Kuningan dan mes pemain di sekitarnya. Jangan hanya janji saja," kata Lariko, belum lama ini.
Pada musim 2013, Persija kerap menggelar latihan di Lapangan Sawangan, Depok, maupun di Lapangan Villa 2000 di kawasan Pamulang. Sejumlah pemain juga menginap di rumah kontrakan yang terletak di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.
Tercatat kurang dari sepuluh pemain tinggal di dua rumah sewaan yang terletak di Pamulang itu. Termasuk di antaranya adalah pemain anyar Persija asal Tanah Air seperti Glend Poluakan dan Johan Ahmad Alfarizi. Sedangkan pemain asing diinapkan di apartemen Point Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
"Saya harap Pemda DKI bisa merealisasikan janjinya. Toh, di apartemen Kuningan itu nantinya manajemen Persija hanya mendapatkan potongan di bawah harga, bukan gratis," ujar Lariko.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar