Selasa, 21 Mei 2013

Ketua PD: Jokowi-Gita 'Duet-Maut' di 2014, Tak Ada Lawan

Ketua DPP PD Kastorius Sinaga menilai duet Mendag Gita Wirjawan-Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bisa jadi 'duet maut' di 2014 dan tak ada lawan seimbang.
"Ya memang kalau dua orang ini beriringan menjadi capres 2014 jadi 'duet maut' di antara stok pemimpin yang ada tak ada yang mengimbangi," kata Kastorius kepada detikcom, Selasa (21/5/2013).
Menurut Kasto, dua tokoh muda ini fenomenal. Begitu dikenal masyarakat dan setiap kinerjanya disorot media.
"Dua orang ini media darling, segala gerak-geriknya dan gebrakannya terlihat," katanya.
Dua tokoh ini juga dinilai mumpuni untuk memimpin bangsa. Partai Demokrat memang diisukan akan mencapreskan Gita Wirjawan di Pilpres 2014 mendatang.
"Gita sangat menguasai ekonomi dan network global dan Jokowi bersahaja dan diterima di masyarakat bawah. Keduanya juga energik dan pemimpin muda fenomenal di abad 21," katanya.
Kasto juga secara khusus melihat duet keduanya saat menjadi presenter dadakan di Liputan 6 Petang SCTV. "Lucu dalam pengertian menarik ya, keduanya punya artikulasi dan pola komunikasi yang tinggi dan sangat kuat baik dari segi mimik muka. Kalau saya melihat Gita Wirjawan sangat menyenangkan dan mampu begitu lugas menyampaikan berita dan bisa menjadi simbol artikulasi rakyat," nilainya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar