Selasa, 28 Mei 2013

Ketua PDIP: Megawati Pantau Lonjakan Elektabilitas Jokowi

Sepak terjang Jokowi selama memimpin Jakarta meraih simpati rakyat. Hasilnya, elektabilitas Pria asal Solo itu melambung di berbagai survei. Megawati juga disebut memantau peningkatan elektabilitas Jokowi.
"Jelas ini akan ditangkap dengan bijak oleh Ketua Umum, tapi keputusannya ada di Ketua Umum," kata Ketua DPP PDIP, Mayjen (Purn) Sidarto Danusubroto, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2013).
Sidarto mengatakan PDIP sejak lama konsisten mengusung sosok idealis untuk dimajukan sebagai pemimpin. Hal ini bisa terlihat dari beberapa kader muda yang diajukan sebagai calon pimpinan daerah.
"Rakyat membaca kita partai yang ingin perubahan," ujarnya.
Lebih jauh mengenai sosok Jokowi, Sidarto mengatakan sepak terjang Jokowi selama memimpin Jakarta sangat baik dan disukai oleh rakyat. Jokowi memiliki potensi untuk maju sebagai calon pimpinan nasional.
"Dia (Jokowi -red) sosok yang muda, yang jujur dan humble merakyat. Sampai ada interpelasi pun dia layani dan akhirnya mundur juga. DPRD yang menginterpelasi bubar sendiri. Ini tanda rakyat mendambakan perubahan," tuturnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar