Selasa, 28 Mei 2013

"Jokowi Presidenku 2014" Membentang di KPK, Jokowi: Saya Nggak Mikir

Spanduk "Jokowi Presidenku 2014" dibentangkan pendukung gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Gedung KPK. Mereka mendukung Jokowi yang diinterpelasi oleh sejumlah anggota DPRD terkait KJS. Jokowi pun memberikan tanggapan santainya.
"Kalau saya nggak ngurus lah. Saya ngurus KJS saja lompat sana, lompat sini diinterpelasi malahan, hahaha," kata Jokowi sembari tertawa, saat ditanya wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (28/5/2013).
Jokowi mengaku tak memikirkan Pilpres 2014. Dia juga tak pernah memikirkan beragam survei yang menempatkannya sebagai capres paling potensial.
"Deg degan, deg degan, gitu aja dibilang dari dulu nggak pernah mikir kok," katanya.
"Kalau saya itu nggak mikir ngurusin KJS aja pusing. Mau di interpelasi, rusun mau di impeachment. Ngurusun polling," canda Jokowi.
Belasan orang mengatasnamakan Group Media Sosial Jokowi Presidenku mendatangi Kantor KPK. Setibanya di lokasi mereka membentangkan spanduk bertuliskan "Jokowi Presidenku 2014".
"Kami ingin menemui pimpinan KPK, melaporkan 32 nama anggota DPRD DKI Jakarta yang mengajukan interpelasi dan ingin memakzulkan Jokowi," ujar Yanes Yosua Frans, ketua rombongan, di Kantor KPK, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (28/5/2013).


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar