Selasa, 28 Mei 2013

Kandidat Capres 2014, PKS: Jokowi Bagus

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terus memuncaki sejumlah survei capres. PKS termasuk partai yang melihat Jokowi sebagai capres potensial.
"Jokowi bagus, tapi kan belum diputuskan. Kalau Jokowi sekarang, kita akan lihat bagaimana dia akan memimpin Jakarta," kata anggota Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljuffri di Tambak Asri, Surabaya, Selasa (28/5/2013).
Meski Salim tahu bahwa Jokowi telah berkomitmen untuk menyelesaikan tugas di Ibukota, namun ia menilai bisa saja Jokowi berubah pikiran dan memutuskan untuk maju capres 2014.
"Kalau secara pribadi kan kelihatannya dia ingin tuntaskan dulu (pekerjaan sebagai Gubernur DKI). Tapi nggak tahu sih kalau terjadi perubahan," ujar Salim sembari tersenyum.
PKS akan memutuskan calon presiden pada akhir tahun ini. Salim belum bisa memastikan apakah calon presiden PKS akan berasal dari kader internal atau bukan.
"Nanti akhir tahun ini atau awal tahun depan baru diputuskan. Soal kader atau non kader, kita nggak tahu ya, tapi sampai sekarang belum diputuskan," pungkas Salim.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar